Wednesday, January 11, 2017

Apa Bedanya Coal dan Coconut Based karbon aktif?

jual karbon aktif coconut based Bekasi
Pengguna Karbon aktif , baca ini penting!!
Perbedaan karbon aktif coal based dan coconut based.

Beberapa hari lalu saya berkunjung ke pabrik AMDK di Bogor. Kami berdiskusi  tentang perbedaan karbon aktif coal based dan coconut based , saya coba rangkum dalam tulisan berikut ini, semoga bermanfaat buat Anda.

Harga karbon aktif coconut based lebih murah daripada yang coal based. Adywater jual karbon aktif coal based mulai harga  USD 2,75 sedangkan karbon aktif coconut di jual lebih murah dari harga di atas.

Karbon aktif coal based  menyerap  klorin (kaporit) lebih kuat daripada coconut based. Karbon aktif coconut based akan mudah hancur saat menyerap sisa klorin (kaporit).

Kemampuan karbon aktif coal based menyerap total organic lebih besar daripada karbon aktif coconut based.

Jumlah abunya  (ash content) karbon aktif coconut lebih sedikit daripada karbon aktif coal based.

Semakin sedikit abunya, semakin baik, karena waktu untuk backwash awal operasi ssemakin singkat.

Setelah karbon aktif  coconut jenuh, bisa diregenerasi dengan pemanasan, sedang karrbon aktif coal based tidak bisa,sehingga harus dibuang.

Luas permukaan dan microporosity karbon aktif coconut based lebih besar daripada karbon aktif coal based. Ini sangat menguntungkan pada waktu operasi pemakaiannya.

Hardness karbon aktif coconut lebih rendah, sehingga lebih mudah hancur dalam tangki besar yang memiliki tekanan tinggi. Oleh karena itu di tangki -tangki besar ,maka dipakai karbon aktif coal based karena lebih tahan terhadap tekanan tinggi .

No comments:

Post a Comment